Wednesday, January 25, 2017

Tempat Wisata Hits di Bandung yang Cocok Menemani Liburan

Tempat Wisata Hits di Bandung yang Cocok Menemani Liburan Kamu

http://blogampel.blogspot.com/



Travel Blog Reservasi ?" Berbicara tentang Kota Kembang yang dipimpin oleh Ridwan Kamil, tentunya tak akan pernah ada habisnya. Ada banyak tempat wisata baru dan tempat wisata yang kian hits dari Kota Mode ini.

Bandung bak tak pernah kehabisan munculnya tempat wisata baru, warga Bandung pun hampir tak pernah kehabisan ide untuk membangun tempat-tempat yang sangat menarik dan menjadikan daya tarik tersendiri untuk memancing para wisatawan dari luar Kota Kembang ini.
http://blogampel.blogspot.com/



Berbeda dengan flyover pada umumnya yang sering kamu temui sepanjang jalan. Kini, Bandung memberikan sensasi yang baru untuk para pengunjungnya. Flyover artsy Bandung yang berada di Jembatan Antapani kini tengah menjadi tempat berfoto dan selfie yang sedang hits di sosial media.

Tak hanya para warga Bandung saja, tetapi juga banyak para wisatawan dari luar kota kembang yang penasaran akan keberadaannya.




http://blogampel.blogspot.com/


Perkampungan kecil yang berada di dekat kaki Gunung Masigit ini diapit oleh 2 sungai yang jernih dan sejuk. Awalnya tempat ini sangat terkenal dengan pemandian air panasnya. Namun, seiring waktu berlalu kini Maribaya berubah menjadi Maribaya Resort Bandung yang lebih modern dan memiliki banyak fasilitas untuk para pengunjungnya.

http://blogampel.blogspot.com/




Tempat wisata yang terbilang masih lumayan baru ini memiliki tema "Fun in Nature" dengan penawaran berbagai macam jenis objek wisata yang lengkap dan tak lupa ditemani dengan beragam hiburan, kuliner sampai fasilitas wahana outbound.

Berlokasi di Jalan Dago Giri Warung Caringin, Bandung 40141, tempat ini hampir tak pernah sepi dari pengunjung setianya.

Tempat wisata baru di Bandung lainnya, yang paling hits sepanjang 2016 ini juga termasuk objek yang baru di kota kembang ini. Meskipun tempat ini masih terbilang baru, nyatanya The Lodge Maribaya, Bandung ini hampir tak pernah sepi dari para pelancong yang berdatangan ke tempat ini.

Sky Wing, yang merupakan salah satu ayunan ekstrem yang menjadi pusat perhatian para wisatawan ini selalu membuat orang-orang penasaran akan keberadaannya. Berani mencoba ayunan ekstrem di ketinggian ini?

http://blogampel.blogspot.com/

Berada di Balai Kota Bandung, Taman Labirin ini mulai hits dan ramai dikunjungi para wisatawan karena kreasi dari sang walikota Ridwan Kamil.

Akrab disapa kang Emil, sang walikota pun pernah memamerkan di instagramnya yang menyebutkan bahwa di kota Bandung ini memiliki tempat wisata baru yang bisa dikunjungi oleh para warga Bandung maupun para pelancong dari luar kota.

Hmm, sepertinya tempat ini sangat seru dan bisa kamu jadikan tujuan wisata bersama teman maupun keluarga pada saat akhir pekan nanti.



http://blogampel.blogspot.com/


Tempat yang merupakan salah satu primadona yang akhir-akhir ini tengah ramai di gandrungi oleh para pelancong adalah Stone Garden Geopark.

Terletak di Kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit Kecamatan Cipatat Bandung Barat, di tempat ini kamu bisa menemui taman dengan bebatuan yang sangat indah seluas kurang lebih 2 hektar dengan ketinggian 900 mdpl.

Sudah puas mengunjungi tempat wisata baru di Bandung, kurang rasanya jika tidak menghabiskan liburan akhir pekan untuk bermalam di Bandung. Tak perlu khawatir mencari penginapan murah yang strategis dan dekat dengan tempat yang akan kamu kunjungi nanti, kamu bisa melihat hotel murah Bandung disini







read more it

No comments:
Write comments