Thursday, January 19, 2017

Dalam memilih dan menentukan nice blog terbaik untuk google adsense

  Dalam memilih dan menentukan nice blog terbaik untuk google adsense; bisa bisa saja sebenarnya memilih nic blog apapun, tapi khusus blogger yang ingin merangkap sebagai pubbliser google adsense nice adalah salah satu poin penting yang harus dipikirkan sebelum blog dibangun, karena salah satu dari karakteristik iklan google adsense adalah jenis iklan memungkinkan muncul sesuai nice artikel yang sedang dibahas walaupun tidak untuk semua iklan,dan juga dipercaya bahwa jika iklan yang muncul pada blog sesuai dengan topic blog yang sedang dibahas kemudian iklan yang tampil sesuai dengan minat pengunjung mmaka akan mampu meningkatkan nilai klik iklan tersebut sehingga pendapatan adsense pun akan semakin naik.

Perlu diketahui juga bahwa slah satu factor yang menentukan besar kecilnya nilai CPC atau biaya perklik (bpk) iklan google adsense pada blog adalah iklan relevan yang sesuai dengan topic yang dibahas dan mendapatkan klik dari pengunjung yang memang sesaui target, oleh karena itu nice adalah salah satu factor yang penting yang harus anda fikirkan sebelum membuat blog.

http://blogampel.blogspot.co.id/

MENGENAL 2 KATEGORI NICE BLOG


LANTAS apa sebenarnya nice itu? Nice adalah topic yang mewakili isi konten blog yang akan dibahas .ada dua macam kategori nice untuk blog ,yaitu nice campuran dan nice focus, blog bisa disebut memiliki nice campuran jika yang dibahas didalam suatu blog lebih dari satu topic,missal satu blog membahas tentang teknologi,kesehatan,asuransi,otomotif dan topic campuran lainnya.

Sedaangkan blog bisa dikatakan memiliki nice yang focus jika artikel yang disajikan ddalam blog tersebut hanya terfokus pada satu topic saja,misalnya blog tentang tips blogging menyajikan tentang artikel artikel tentang tips blogging ,blog tentang asuransi menyajikan tentang asuransi saja, intinya topiknya hanya satu.

MANA YANG LEBIH BAIK NICE CAMPURAN ATAU NICE FOKUS? Keduanya menurut saya memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk nice campuran anda akan lebih mudah menentukan judul artikel karena tidak terbatas pada satu topic saja ,kesulitan disatu topic maka bisa membahas topic lainnya,blog sejenis ini cocok ntuk blogger yang tidak sepenuhnya menguasai topic yang sedang dibahas.

Sedangkan untuk nice focus ,mungkin akan kesulitan membuat artikel karena artikel harus terus terusan membahas topic yang sama, tentu tidak jika sipemilik adalah blogger yang memang menguasai topiknya, tetapi, tidak untuk blogger yang memang tidak bisa menguasai topiknya, jadi nice focus sebenarnya sangat cocok sekali untuk blogger yang memang benar benar menguasai topic yang akan dibahas diblog tersebut.

Semua nice sebenarnya bisa saja anda pilih walaupun anda bukan orang yang menguasai bidangnya, dengan terus belajar dan membaca berbagai reverensi semuanya tidak akan jadi masalah, tapi nice yang paling bagus yang harus anda pilih adalah nice yang memang benar benar anda kuasai atau nice yang sesuai dengan hobbi anda, terlepas apapun itu, tujuan anda membuat blog baik hanya sekedar berbagi terlebbih untuk media mencari uang diinternet.


KAITAN NICE DENGAN NILAI ( CPC / BPK ) GOOGLE ADSENSE


Sebenarnya nice apapun akan mampu menampilkan iklan dari google adsense, mungkin ada yang dan mungkin ada yang tidak relevan ,jika tidak relevan dan tidak sesuai dengan minat pengunjung, nilai CPC akan cenderung kecil, semakin relevan maka nilai BPK google adsense akan semakin membaik.

Sebelum anda memikirkan nice blog untuk google adsense maka anda harus mengetahui beberapa karakteristik iklan google adsense sebagai berikt;

1.jenis iklan adsense yang muncul relevan dengan topic yang dibahas

Iklan seperti ini biasanya memliki CPC besar jika dikik oleh orang yang memang berminat, artinya orang tersebut melakukan klik iklan karena iklan relevan dengan apa yang sedang dia cari, dan klik natural bisa terjadi sehingga CPC pun akan besar.

Jika anda mengincar iklan seperti ini maka salah satu yang sangat direkomendasikan adalah membuat blog dengan nice yang focus dan aanda kuasai ,dan tugas anda adalah memilih nice yang memang terkenal memiliki nilai CPC tinggi serta memiliki jumlah pengiklan atau advertiser yang banyak, slahkan saja dilihat dihasil pencarian untuk kata kunci yang anda bidik, jika banyak iklan yang muncul disekitar hasil pencarian maka itu dapat dipastikan bahwa pengiklan untuk topic tersebut banyak peminatnya.

2.jenis iklan tampil sesuai dengan minat pengunjung

Jenis iklan google adsense ini biasanya tampil sesuai dengan minat pengunjung, google membaca minat pengunjung sesuai dengan cookie yang teersimpan dibrowser ,misalnya, jika anda sering membuka situs online untuk belanja, maka ketika anda membaca article disebuah blog, walaupun artikel tersebut bukan artikel yang membahas mengenai toko oline, mungkin saja iklan yang tampil adalah iklan toko online yang memajang barang diskon atau semacamnya, jenis iklan seperti ini adlah iklan berbasis minat dan biasanya iklan yang muncul tidak sesuai dengan topic artikel yang dibahas.

TIPS CARA MEMILIH NICE TERBAIK UNTUK GOOGLE ADSENSE


Nice harus anda tentukan dan harus andaa fikirkan baik baik berdasrkan banyak pertimbangan sebelum anda membangun sebuah blog, nice yang sudah anda fkirkan dengan matang bisa membuat anda tidak akan cepat bosan dan anda akan terus kebanjiran ide menulis, sehingga blog sering waktu akan mampu mempunyai blog yang besar dan menguntungkan secara materi.

Berikut beberaapa tips memilih nice blog terbaik untuk google adsense

1.prioritaskan untuk memilih nice yang memang benar benar anda kuasai

Ada banyak diluar sana yang memang hanya mengejar nice HIGH PAYING KEYWORD atau nice dengan konversi nilai CPC atau BPK iklan google adsensenya tiggi, namun sayangnya banyak blogger mengambil nice tersebut bukan karena menguasai topiknya tetapi ingin mendapatkan penghasilaan yang besar dari google adsense ,bisa saja, tapi nice seperti itu jika diambil oleh blogger yang tidak menguasai topic nya kemungkinan besar akan sulit tumbuh, karena siblogger akan kesulitan menentukan judul berikutnya.

Cara terbaik adalah pilih nice yang memang benar benar anda kuasai karena nice seperti ini yang akan anda sukai, memudahkan ketika akan menentukan judul, mudah membuat artikel dan anda akan lebih menyukainya, niche seperti ini tidak akan membuat anda putus asa dan mudah bosan sehingga blog pun seiring waktu akan tumbuh menjadi blog besar, meskipun nilai CPC berada dibawah niche per BPK tinggi, pendapatan akan bisa bersaing jika visitor blog anda membludak.

2.jangan memilih niche download atau yang rentan terhadap pelanggaran hak cipta

Jika anda mmembuat blog memang dengan tujuan untuk dimonetisasi dengan google adsense, jangan sekali kali memilih niche download walaupun materi yang anda sajikan adalah opensource atau gretong, karena blog seperti itu akan rentan sekali dicap sebagai blog yang melakukan pelanggaran hak cipta.

Kebijan google adsense memang tidak menyukai materi yang melanggar hak cipta,,sehingga blog jenis tidak akan berhasil dan sangat sulit sekali untuk dimonetisasi oleh google adsense.

3.pilih niche HPK tapi anda harus extra kerja keras dan kecerdasan

Tidak masalah memilih niche ber HPK tinggi meskipun anda tidak mengasai materinya, tapi sedari awal anda harus mampu extra kerja keras membangun blog anda tersebut hingga blog tersebut bisa tumbuh besar dan menghaslkan banyak uang, selanjutnya anda bisa menyewa penulis konten atau membeli artikel dari penulis yang memang menguasai bidangnya untuk terus mengisi article diblog anda tersebut.

Kelemahannya mungkin anda harus extra kerja keras diawal dengan harus terus belajar atas topic yang berkaitan dengan niche tersebut hingga blog tumbuh besar dan menghasilkan, walaupun akan banyak rintangan ditengah jalan perperang dengan kejenuhan dan kebosanan yang akan terus menghampiri, dan mungkin saja anda akan dibuat pesimis diawal manakala blog sulit tumbuh dan jumlah klik iklan tidak terlalu banyak .

4.pilih niche blog bahasa inggris jika anda mampu

Jika anda mampu prioritaskan untuk memilih blog niche bahasa inggris , blog bahasa inggris berpeluang mendapatkan pengunjung dari seluruh dunia dan itu artinya blog anda berpeluang menjadi blog besar , selain itu iklan google adsense dengan tarjed dari pengunjung luar negri misalkan dari USA dan juga UKA memiliki nilai konversi sangat besar.

Daftar Google Adsense High Paying Keywords / Niche 2017

· Mesothelioma Law Firm ($179)

· Donate Car to Charity California ($130)

· Donate Car for Tax Credit ($126.6)

· Donate Cars in MA ($125)

· Donate Your Car Sacramento ($118.20)

· How to Donate A Car in California ($111.21)

· Sell Annuity Payment ($107.46)

· Donate Your Car for Kids ($106)

· Asbestos Lawyers ($105.84)

· Structures Annuity Settlement ($100.8)

· Car Insurance Quotes Colorado ($100.9)

· Annuity Settlements ($100.72)

· Nunavut Culture ($99.52)

· Dayton Freight Lines ($99.39)

· Hard drive Data Recovery Services ($98.59)

· Donate a Car in Maryland ($98.51)

· Motor Replacements ($98.43)

· Cheap Domain Registration Hosting ($98.39)

· Donating a Car in Maryland ($98.20)

· Donate Cars Illinois ($98.13)

· Criminal Defense Attorneys Florida ($98)

· Best Criminal Lawyers in Arizona ($97.93)

· Car Insurance Quotes Utah ($97.92)

· Life Insurance Co Lincoln ($97.07)

· Holland Michigan College ($95.74)

· Online Motor Insurance Quotes ($95.73)

· Online Colleges ($95.65)

· Paperport Promotional Code ($95.13)

· Online Classes ($95.06)

· World Trade Center Footage ($95.02)

· Massage School Dallas Texas ($94.90)

· Psychic for Free ($94.61)

· Donate Old Cars to Charity ($94.55)

· Low Credit Line Credit Cards ($94.49)

· Dallas Mesothelioma Attorneys ($94.33)

· Car Insurance Quotes MN ($94.29)

· Donate your Car for Money ($94.01)

· Cheap Auto Insurance in VA ($93.84)

· Met Auto ($93.70)

· Forensics Online Course ($93.51)

· Home Phone Internet Bundle ($93.32)

· Donating Used Cars to Charity ($93.17)

· PHD on Counseling Education ($92.99)

· Neuson ($92.89)

· Car Insurance Quotes PA ($92.88)

· Royalty Free Images Stock ($92.76)

· Car Insurance in South Dakota ($92.72)

· Email Bulk Service ($92.55)

· Webex Costs ($92.38)

· Cheap Car Insurance for Ladies ($92.23)

· Cheap Car Insurance in Virginia ($92.03)

· Register Free Domains ($92.03)

· Better Conference Calls ($91.44)

· Futuristic Architecture ($91.44)

· Mortgage Adviser ($91.29)

· Car Donate ($88.26)

· Virtual Data Rooms ($83.18)

· Online College Course ($78)

· Automobile Accident Attorney ($76.57)

· Auto Accident Attorney ($75.64)

· Car Accident Lawyers ($75.17)

· Data Recovery Raid ($73.22)

· Criminal lawyer Miami ($70)

· Motor Insurance Quotes ($68.61)

· Personal Injury Lawyers ($66.53)

· Car Insurance Quotes ($61.03)

· Asbestos Lung Cancer ($60.96)

· Injury Lawyers ($60.79)

· Personal Injury Law Firm ($60.56)

· Online Criminal Justice Degree ($60.4)

· Car Insurance Companies ($58.66)

· Dedicated Hosting, Dedicated Server Hosting ($53)

· Insurance Companies ($52)

· Business VOIP Solutions ($51.9)

· Auto Mobile Insurance Quote ($50)

· Auto Mobile Shipping Quote ($50)

· Health Records, Personal Health Record ($40)

· Online Stock Trading ($35)

· Forex Trading Platform ($20)



Berikut adalah salah satu contoh blog yang sukses;

Seperti yang dipunya oleh nick moosey dan ibunya dari new zeeland yang menyukai bunga ,hanya memposting foto foto bunga sebagai pelengkap artielnya akhirnya blognya menjadi blog yang besar dan sukses maraup riuan dollar dari google adsense dan google adsense pun merangkulnya sebagai blog sukses.

Begitu juga dengan dave taylor publisher dari usa yang memiliki kemampuan ahli mekanik computer yang memutuskan untuk menuliskan berbagai pengalaman dan keahliannya diblog yang dikelola secara konsisten, akhirnya blognya berhasil memposting jutaan artikel dan blognya berhasil menjadi blog sukses yang diakui google.



Demikian artikel tentang memilih keyword hight paying /niche 2017 semoga bermanfaat dan terimaksi atas kunjungannya.a

No comments:
Write comments