Sunday, February 7, 2016

Adnow native advertisement ,PPC alternative google adsense

  Adnow native advertisement ,PPC alternative google adsense terbaik saat ini; anda tau bagaimana sulitnya mendaftarkan diri menjadi mitra kerja google adsense, berbagai persyaratan pun harus dipenuhi oleh seorang blogger untuk memonetiz websitenya agar disetujui sebagai mitra publisher adsense, hal ini sangat lumrah terjadi karena google adsense sangat selektif dalam memilih mitra bisnisnya.

http://blogampel.blogspot.co.id/


Memang jika kita melihat testimony dan para pemain goole adsense dibeberapa forum internet marketing dan juga group facebook tentu kita sering melihat bahwa penghasilan mereka dari adsense sangat besar fantastic dan luarbiasa , ini memang nyata , karena saya sendiri masih baru menjadi mitra kerjanya, namun dalam dashboard google adsense saya sudah ada beberapa rupiah saja ,mungkin karena jumlah visitor saya masih relative rendah, coba kalau website saya visitornya sudah banyak, pasti rupiah saya akan bertambah banyak seperti penghasilan website website yang sudah sukses itu,supaya saya punya dua penghasilan maka dalam satu website saya pasang dua advertisement berbeda ( adsense dan adnow ), untuk sobat yang ingin menjadi mitra kerja google adsense mungkin untuk sekarang ini sangat sulit.



 Apa alternative advertising/publisher online terbaik selain google adsense?


Sebenernya kalau kita lebih membuka diri lagi,ladang dolar ( ladang rejeki )bagi para blogger itu bukan hanya dari google adsense saja yang mampu menghasilkan dollar dengan bayaran tinggi masih ada banyak jaringan periklanan online (adnetwork)yang bisa kita jadikan mesin uang misalkan saja saat ini saya lebih focus pada program advertising online yang digawangi oleh adnow ,yaitu advertising yang berkaitan dengan related konten.



Mengapa saya lebih memilih adnow sebagai alternative google adsense? Jawaban nya adalah advertising ini lebih menarik klik vivitor dan tentu saja memiliki tingkat klik iklan lebih tinggi dibandingkan adsense,selain itu nilai harga perklik iklan adnow juga tak kalah besar dari adsense,terbukti saya sudah beberapa kali dan sering memperoleh bayaran dari adnow ( widrowel adnow tanpa batasan waktu, asalkan pendapatan minimal $20).

BACA JUGA ;cara mendaftar di adnow

Apakah aman iklan adnow jika dipasang diblog/website yang

sudah terpasang iklan adsense?


Jawabannya adalah AMAN,dari teman teman yang sama sama mengelola website bilang pada saya kalau website mereka dikombinasi dari dua iklan,termasuk website saya ini juga,

 Sistem pembayaran adnow


Waktu pembayaran adnow tidak terbatas beda dengan google adsense yang harus menunggu tanggal 23 dengan minimal pendapatan $100, khusus unuk adnow asalkan akun anda sudah mencapai saldo $20 anda sudah dapat mencairkannya langsung melalui paypal , webmony ,e-payment dan wire transfer ( khusus wire transfer minimal $200) dalam kasus ini saya menggunakan webmoney sebagai media penarik penghasilan dari adnow.

Dari cerita diatas dapat disimpulkan bahwa selain google adsense masih ada banyak sekali program periklanan online yang berpotensi memperoleh pendapatan tinggi dari aktifitas blogger ,ingin tau bagemana cara mendaftar memasang iklan adnow? Klik link ini Cara daftar adnow dan memasang iklan diblog



Sekian dari saya semoga tulisan ini bermanfaat dan memberi sedikit pengetahuan buat sahabat blogger semua ,terimakasi atas kunjungannya.

No comments:
Write comments