Friday, June 3, 2016

Paling menakutkan Film Horor 2016

Paling menakutkan Film Horor - Film horor saat ini sudah dapat cukup maju dan populer baik di Indonesia dan luar negeri. Ya, terutama kehadiran dua penonton film sulap hipnotis dari berbagai negara karena jalan cerita yang menarik dan menegangkan. Selain Conjuring 2, 2016 masih banyak film horor yang menakutkan bahwa Anda dapat menonton.

5 Film Horor paling menakutkan pada tahun 2016, yang akan kita bahas dalam artikel berikut. Ungu akan menyajikan informasi berikut untuk referensi nanti saat Anda akan menonton film horor. Bagi pecinta film horor pasti penasaran dan tidak sabar untuk film horor yang menakutkan di 2016 ini.



1. Conjuring 2
sutradara film James Wan sangat hangat dibahas di kalangan pecinta film horor, ingat cerita ini diambil dari kisah nyata. Film ini terinspirasi oleh kisah nyata yang diambil dari Enfield Poltergeist.

http://blogampel.blogspot.co.id/

2. The Boy
Film ini menceritakan baby sitter yang harus menjaga boneka adalah salah satu film termasuk film horor di tahun 2016. Dikisahkan wanita bernama Gareta yang mendapat pekerjaan sebagai baby sitter. Anehnya, anak-anak harus dijaga adalah boneka dan bisa hidup.

http://blogampel.blogspot.co.id/


3. The Witch
Memfilmkan penyihir terjadi di abad ke-17, film yang bercerita tentang sebuah keluarga yang dikutuk oleh penyihir seseorang yang tinggal di hutan dekat rumah mereka. Berbagai kejadian aneh pun terjadi, bayi yang baru lahir hilang di depan mata dan meremas susu kambing berubah menjadi darah segar.

film penyihir juga termasuk salah satu menakutkan film pada tahun 2016.

http://blogampel.blogspot.co.id/


4. Ouija 2
Ouija film sekuel pertama adalah salah satu film termasuk film horor terseram tahun ini. Ya, film ini bercerita tentang sebuah permainan yang dapat digunakan untuk memanggil roh-roh orang mati. Jika di Indonesia disebut jelangkung hanya berupa alat yang digunakan jelangkung dan ouija berbeda.

http://blogampel.blogspot.co.id/

05:31
31 Horror ini adalah film genre, disutradarai oleh Rob Zombie. Film ini bercerita tentang lima orang yang diculik selama perayaan Ghost (Halloween) mereka disandera di sebuah kamp besar yang disebut Pembunuhan Dunia. Tidak hanya itu, mereka juga dipaksa untuk bermain game dari 31 diyakini menjadi pertandingan yang sangat mematikan. Di sana, mereka harus berjuang dalam permainan untuk melawan badut kejam selama 12 jam.
http://blogampel.blogspot.co.id/

No comments:
Write comments