Monday, February 29, 2016

Tentang bitcoin ,apakah bitcoin?

    Bitcoins adalah sistem pembayaran diperkenalkan sebagai perangkat lunak open-source pada tahun 2009 oleh pengembang Satoshi Nakamoto. Pembayaran dalam sistem dicatat dalam buku besar umum menggunakan satuan sendiri account, yang juga disebut Bitcoins. Pembayaran kerja peer-to-peer tanpa repositori pusat atau tunggal administrator, yang telah memimpin Departemen Keuangan AS untuk memanggil bitcoin virtual desentralisasi currency.Although statusnya sebagai mata uang yang disengketakan, laporan media sering menyebut Bitcoin sebagai cryptocurrency atau mata uang digital .


Bitcoins diciptakan sebagai hadiah untuk proses pembayaran pekerjaan di mana pengguna menawarkan daya komputasi mereka untuk memverifikasi dan mencatat pembayaran ke buku besar umum. Disebut pertambangan, individu atau perusahaan terlibat dalam kegiatan ini dalam pertukaran untuk biaya transaksi dan baru dibuat Bitcoins. Selain pertambangan, Bitcoins dapat diperoleh dengan imbalan uang fiat, produk, dan jasa. Pengguna dapat mengirim dan menerima Bitcoins elektronik untuk biaya transaksi opsional menggunakan software dompet pada komputer pribadi, perangkat mobile, atau aplikasi web.

http://blogampel.blogspot.co.id/


Bitcoin sebagai bentuk pembayaran untuk produk dan jasa telah melihat pertumbuhan, dan pedagang memiliki insentif untuk menerima mata uang digital karena biaya yang lebih rendah dari 2-3% biasanya dikenakan oleh kartu kredit processors.The Otoritas Perbankan Eropa telah memperingatkan bahwa bitcoin kekurangan kartu kredit protections.Unlike konsumen, biaya dibayar oleh pembeli tidak vendor. Bitcoins dapat dicuri dan tolak bayar tidak mungkin. Penggunaan komersial bitcoin saat kecil dibandingkan dengan penggunaannya oleh spekulan, yang telah memicu volatilitas harga.



Sebuah Faucet gaves orang bitcoin gratis. Anda bisa menang bitcoin pada kran bitcoin dengan memecahkan hal. Untuk mendapatkan Bitcoins gratis atau menang Bitcoins gratis Anda juga dapat referrel dengan multiplier dari 0,2 untuk mendapatkan gratis Satoshis untuk hanya menempatkan link

No comments:
Write comments