Tuesday, February 14, 2017

CARA MEMBUAT HALAMAN FACEBOOK FANSPAGE 2017

http://blogampel.blogspot.com/
BAGAIMANA CARA MEMBUAT FACEBOOK FANS PAGE?
Facebook adalah salah satu situs social media yang bisa membantu dalam kegiatan bisnis anda karena situs social media ini memiliki user yang sangat banyak dan trus bertambah dari waktu kewaktu, boleh dikatakan bahwa saat ini memiliki facebook fans page adalah sebuah keharusan dalam kegiatan marketing bisnis anda, ada perubahan yang dilakukan oleh pihak facebook pada facebook page untuk bisnis baik pada skala kecil.perubahan fitur baru yang selalu muncul dari waktu kewaktu, 
Para penulis blog juga banyak yang membuat halaman facebook fanspage sendiri agar para penggemarnya dapat selalu mengikuti artikel artikel terbaru diblognya, anda pastinya sering melihat plugin fanspage facebook ini diblog blog diluar sanakan? Bermacam macam model box fanspage mereka , ada yang menetap sebelah kiri atau di footer bawah, ada pula yang melayang layang, lalu bagaimana cara membuat halaman facebook fanspage? 

LANGKAH LANGKAH MEMBUAT FACEBOOK FANSPAGE


1. Silahkan anda buka halaman facebook anda dan lihat tanda gembok atas sebelah kanan dan klik tanda sebelahnya lagi maka akan muncul menu tulisan “ buat halaman “ seperti gambar dibawah ini,
http://blogampel.blogspot.com/

2. silahkan klik tulisan “buat halaman” maka akan muncul pilihan seperti pada gambar dibawah ini, PADA bagian iini blogampel memilih " merk atau prroduk "




pilih merk atau produk  isi datanya sesuai blog

Demikian info Cara membuat halaman faceboook fanspage 2017. jangan lewatkan untuk membaca ; CARA PASANG FANSPAGE FACEBOOK DIBLOGSPOT TERBARU 2017   , Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk semua , dan terimakasi atas kunjungannya.

No comments:
Write comments